Didalam blog ini menjelaskan tentang Riello UPS Multi power telah menawarkan mesin yang lebih fleksible. Dalam opsi baru dari Riello UPS mereka telah menawarkan offer mesin yang baru yang bernama multipower dan mesin ini akan menjadi lebih dan lebih cocok untuk memenuhi kebutuhan spesifik di lingkungan pusat data yang menantang. Terutama dari penawaran global Multipower termasuk sekarang:

  • Modul Daya 25 Kw
  • Hemat energi

 

  • Modul daya 25 Kw dan menghubukan Kabinet PWC 130 (5x PM 25)

PM25 dilengkapi dengan power cabinet khusus (bernama PWC 130) yang dibuat untuk menampung tenaga listrik hingga 5x PM 25 (125 kW). Hingga empat Power Cabinets lengkap dapat dihubungkan secara paralel, meningkatkan kapasitas dan redundansi dari 125 kW hingga 500 kW. Komponen kunci serta antarmuka pengguna (tampilan dan port komunikasi) persis sama digunakan dan tersedia untuk solusi yang ada berdasarkan PM 42 dan terkait Power / Combo cabinets. 

 

  •  Hemat energi

  " Penghematan Energi " sekarang diubah menjadi mode operasi sistem yang dapat dipilih untuk setiap solusi MPW (Power atau Combo Cabinet dengan PM25 atau PM42). UPS memberikan tingkat perlindungan daya tertinggi yang menjaga sistem dalam operasi ON-LINE (Inverter menyuplai beban) dan memberikan set level redundansi. Sesuai dengan tingkat beban, kontrol secara otomatis akan mengaktifkan jumlah PM yang sangat diperlukan untuk memasukan beban, dan memastikan tingkat perfoma dan efisiensi yang tertinggi.

 

Dalam akhir blog ini telah membuktikan bahwa Riello telah membuktikan dalam ngeprovide UPS yang canggih didalam masa kedepannya bahkan sekarang mesin RIELLO UPS telah menjadi sangat canggih untuk para pengguna computer dan mesin UPS sekarang telah menjadi lebih ke user-friendly dan menghemat lebih banyak energi daripada sebelumnya  mungkin masa kedepan RIELLO UPS bakal ngeimprove mesinnya lebih bagus lagi di masa akan mendatangnya . Semoga artikel ini menambah wawasan anda  untuk mengetahui lebih banyak tentang UPS silahkan kunjungin ke website UPS inovasi infrastruktur kami